This is the blog of Merry Sarlita . This simple blog aims to share information . Thank you for visiting this blog. GBU always...
RSS

Selasa, 10 November 2009

Baby & Kids Vaganza



Baby & Kids Vaganza adalah event pertama yang dibuat oleh PT Trentino.


Baby & Vaganza ini merupakan suatu acara yang dibuat untuk anak-anak kecil yang ingin mengikuti games-games. Acara ini menyediakan games :

1. Cover Baby (3bln-3th)
2. Baby Contest (1th-5t)

3. Art's Cake (4th-5th)

4. Hamma Beads Games (4th-6th)

5. Coloring My T-shirt (5th-10 th)

6. Fashion Show (5th-10th)


Acara ini juga dimeriahkan oleh Arzeti sebagai juri dan Gita Gutawa.

Saya menjadi panitia pada acara ini.Pada awalnya saya pikir mengurus anak-anak kecil itu mudah, namun setelah saya terjun langsung untuk mengurusi anak-anak ternyata sangat susah,belum lagi orangtua yang banyak maunya.... Tapi ini jadi pengalaman buat saya.


Acaranya happy banget...nambah pengalaman.Ga sia2 saya jauh-jauh dari Bogor buat ngurusin acara di MOI ini.


Penonton sangat ramai saat penampilan Gita Gutawa..
Gita Gutawa menyanyikan 4 lagu dengan suara yang sangat merdu,apalagi saat Gita menyanyikan lagu Sempurna yang didedikasikan untuk orangtua. Saya sampai merinding mendengar suaranya...
Saat Gita bernyanyi sang ayah (Erwin Gutawa)& ibunda Gita sangat setia menontonnya. Terlihat jelas perhatian mereka terhadap Gita..




Semangat terus buat semua crew Trentino...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
background-attachment:fixed;