This is the blog of Merry Sarlita . This simple blog aims to share information . Thank you for visiting this blog. GBU always...
RSS

Sabtu, 17 Maret 2012

APLIKASI TIK

Contoh situs / aplikasi TIK pada :

e-Government

http://batamkota.go.id/

Web ini berisi tentang pemerintahan kota Batam. Dalam web ini terdapat menu tentang warga, bisnis, pariwisata, pemerintahan dan website skpd. Di web ini juga terdapat informasi tentang berita pemerintahan kota Batam, kabar SKPD, video pemerintah kota Batam, link dengan kabupaten lain, pelayanan online, ragam, dan telepon penting.


e-Business

http://tokozenith.com/

Web ini berisi tentang bursa jual beli kamera. Di dalam web ini terdapat menu Home, News dan Contact Us. Di web ini juga terdapat product categories yaitu kamera; lensa; tripod dan monopod; asesoris kamera, flash/speedlight; book dan magazine of photography; zenith property studio; teropong; dan gadget.


e-Learning

http://www.rapidtyping.com/

Web ini berisi tentang pembelakaran menheti dengan cepat. Di dalam web ini terdapat beberapa menu yaitu RapidTyping, Typing Games, Typing Champions, Typing Software, Typing Technique, Online Typing Text.


e-Health

http://www.mediasehat.com/

Web ini berisi tentang kesehatan. Dalam web ini terdapat artikel-artikel tentang obat dan terapi, dari alam, ibu dan balita, cantik selalu, panduan makan, dan serba-serbi sehat. Di web ini juga terdapat fitur untuk konsultasi, hal-hal yang dapat di konsultasi adalah masalah wanita; masalah pria; bayi dan anak; kesehatan umum; seks dan kehamilan; kulit dan kecantikan; diet dan kebugaran; obat dan terapi; THT,mata,gigi dan mulut; otot,sendi dan tulang; obat tradisional; jantung,darah dan paru; sistem pencernaan dan ekresi. Di dalam web ini juga terdapat direktori rumah sakit sesuai dengan daerah yang dipilih oleh user dan direktori dokter sesuai dengan spesialisasi yang dipilih user


e-Employment

http://skpd.batamkota.go.id/

Web ini merupakan situs dan jejaring Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kota Batam. Di dalam web ini terdapat menu halaman utama, anggota, grup dan daftar website. Fitur-fitur yang tersedia dalam web ini adalah Info SKPD, Anggota yang Online, Contributors (Pemerintah Kota Batam dan Visit Batam 2010), Anggota SKPD Teraktif, Groups, dan Statistik Pengunjung.


e-Environment

http://www.walhi.or.id/

Walhi adalah singkatan dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia. Web ini berisi tentang lingkungan hidup. Di dalam web ini terdapat beberapa menu yaitu Home, Kampanye dan Advokasi, Mari Bergabung, Ruang Media, FAQs, Download, dan Multimedia.


e-Agliculture

http://www.situshijau.co.id/

Web ini berisi tentang pertanian. Web ini memiliki fitur kolom dan tanaman. Fitur kolom terdiri dari Hot News, Artikel Anda, UMKM, Tips Anda, Cerita Anda, Tahukah Anda, Resep Makanan, Profil Perusahaan, Alamat, Sekilas Info Tek, Info Beasiswa, Kultur Jaringan, Asal Usil, Berita Foto, Jalan-jalan, Lebah dan Madu, Link, dan About Us. Sedangkan fitur tanaman terdiri dari Buah, Hias, Kehutanan dan Industri, Obat, Pekarangan, Sayuran, dan Sukulen.


e-Science

http://www.faktailmiah.com/

Web ini berisi tentang ilmpu pengetahuan. Web ini memiliki beberapa menu utama yaitu Home, Biologi, Fisika, Kimia, Matematika, Berpikir Ilmiah, dan Psikologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
background-attachment:fixed;